Share

Meluncur di Indonesia, Harga Kawasaki Ninja RR Mono 'WSBK' Rp51 Jutaan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 04 September 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1208056 ninja-rr-mono-livery-wsbk-dibanderol-rp51-jutaan-Zsa4uDGliM.jpg Ninja RR Mono ABS dengan livery World Superbike Championship (KMI)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja RR Mono ABS dengan livery World Superbike Championship (WSBK). Kedatangan varian baru ini sebagai bentuk dukungan Kawasaki terhadap dua pembalapnya yakni Tom Sykes dan Jonathan Rea yang semakin tenar.

“Ninja RR Mono ABS dengan livery wsbk ini diperuntukkan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati. Dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini," Ucap Michael C Tanadhi, sales and promotions PT KMI dalam keterangan resminya yang diterima Okezone.

Sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini, sehingga kesan balapan sesungguhnya semakin kental.

Selain itu, tidak ada perubahan spesifikasi jika dibandingkan dengan RR Mono biasa. Untuk wilayah Jadetabekser, motor ini pasarkan dengan harga Rp51,9 juta sementara untuk wilayah Bogor dibanderol Rp52,250 juta.

Sebagai informasi, Ninja RR Mono diperkuat mesin DOHC, 4 valve, berkapasitas 249 cc, dan berpendingin cairan. Mesin ini diklaim sanggup mengembuskan tenaga hingga 20,6 kW pada putaran 9.700 rpm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini