Share

Laku 100 Ribu Unit di 4 Negara, Datsun Ajak Risers Bercerita

Pius Mali, Okezone · Jum'at 04 September 2015 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1208005 laku-100-ribu-unit-di-4-negara-datsun-ajak-risers-bercerita-hXr7Rck58H.jpg

JAKARTA - Sejak dipasarkan kembali pada awal 2014, brand mobil Datsun dapat diterima oleh konsumen di berbagai negara. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penjualan yang mencapai 100 ribu unit di empat negara, yakni India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua risers (sebutan untuk pengguna Datsun) yang telah memilih Datsun. Bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas. Dengan membeli mobil Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupan,” ujar Vincent Cobee, global head of Datsun dalam keterangan resmi yang terima Okezone.

Di Indonesia saja, merek mobil yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) itu telah terjual 30 ribu unit sejak diluncurkan Maret 2014.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Datsun Global termasuk, Datsun Indonesia, menyelenggarakan program ‘Cerita Datsun’. Program ini ditujukan bagi para risers yang ingin berbagi cerita tentang pengalaman mereka menggunakan mobil Datsun. Cerita tersebut dipublikasikan melalui akun sosial media masing-masing.

Indriani Hadiwidjaja, head of Datsun Indonesia, menyambut baik program unik yang diinisiasi oleh Datsun Global itu.

"Melalui program ini, kami dapat memberikan apresiasi kepada para risers yang telah memilih Datsun sebagai kendaraan mereka. Datsun Indonesia menyambut baik inisiatif dari Datsun Guntuk menyelenggarakan program ‘Cerita Datsun’,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini