Share

Citroen Cactus M Concept, Mobil untuk Berlibur di Pantai

Pius Mali, Okezone · Jum'at 04 September 2015 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1207997 citroen-cactus-m-concept-mobil-untuk-berlibur-di-pantai-wQUVhnlWBb.jpg Mobil konsep Citroen Cactus M Concept untuk berlibur di pantai (Paultan)

PARIS - Produsen automotif Citroen menyiapkan senjata baru, Cactus M Concept, untuk ditampilkan di Frankfurt Motor Show pada 17-27 September 2015.

Mengutip dari Paultan, Jumat (4/9/2015), Citroen Cactus M Concept merupakan kendaraan unik karena menggabungkan konsep sport utility vehicle (SUV) dan kendaraan atap terbuka (convertible). Mobil ini dibangun terinspirasi dari Citroen Mehari yang diproduksi pada 1970-an.

Cactus M Concept sangat cocok dipakai berlibur di pantai. Mobil ini terlihat gagah karena garis bodi yang terlihat jelas. Selain itu, pelek ukuran besar memberi kesan mobil ini tinggi. Warna biru muda dipilih untuk melapis badan mobil.

Interior menggunakan bahan khusus dengan motif kain pantai warna merah. Bahan ini diklaim bisa menyerap basah dengan cepat sehingga penumpang bisa langsung naik ke mobil sehabis bermain di pinggir laut. Sandaran kepala pada jok dibuat nyaman karena menyerupai headrest pada perahu cepat (speedboat).

Belum ada informasi terkait sumber tenaga yang digunakan serta kapan mobil ini masuk jalur produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini