Share

Chris Brown Jual Lamborghini Hanya Rp1,2 Miliar

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 04 September 2015 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 15 1207899 chris-brown-jual-lamborghini-hanya-rp1-2-miliar-LnfiXrANLk.jpg Lamborghini Gallardo milik Chris Brown kembali dijual online di situs eBay (Foto : eBay)

ILLINOIS – Mobil milik artis ternyata belum tentu bisa langsung menarik perhatian orang. Buktinya, Lamborghini Gallardo milik Chris Brown yang bodinya ditulisi lirik lagu milik Tupac belum ada yang membeli.

Penyanyi R&B berusia 26 tahun itu pun pernah menjual mobilnya pada Januari 2015 di situs eBay dengan harga USD99.999 (kurs rupiah saat itu Rp1,3 miliar). Kini Brown kembali menjualnya di situs yang sama dengan harga lebih murah USD10 ribu menjadi USD89.999 atau sekira Rp1,2 miliar.

Harga yang jauh dibanding saat ia membeli mobil model 2004 itu dalam kondisi baru yakni USD500 ribu. Entah apa alasannya, padahal mobil tersebut memiliki cita rasa seni tinggi. Atau, apakah justru orang tidak berminat dengan mobil yang bodinya ditulisi seperti itu sehingga membuat harganya semakin jatuh.

Berdasarkan pantauan di situs eBay, penawaran atas mobil tersebut sudah ditutup pada 2 September. Namun, tidak dijelaskan kepada siapa mobil itu terjual.

Tulisan lirik di mobil itu merupakan hasil karya seorang seniman tato Huero pada November 2014. Ia membutuhkan 16 jam untuk menutup bagian kap, atap, dan bumper belakang dengan tulisan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini