Share

Suzuki Ertiga Lama Didiskon hingga Rp20 Juta

Mufrod, Okezone · Kamis 03 September 2015 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 15 1207877 suzuki-ertiga-lama-didiskon-hingga-rp20-juta-wHPKwBC0LE.jpg Suzuki Ertiga (Okezone)

JAKARTA - Suzuki new Ertiga sudah diluncurkan oleh Suzuki indomobil Sales (SIS) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20 Agustus. Namun Suzuki masih memiliki stok Ertiga lama. Untuk menghabiskan stok lama, diskon menarik pun diberikan.

Seorang wiraniaga diler Suzuki di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mengatakan, Ertiga lama didiskon mulai Rp17 juta hingga Rp20 juta. Selain itu, juga ada uang muka (DP) ringan untuk pembelian kredit.

“Selain itu juga ada beberapa bonus menarik untuk konsumen,” ujar wiraniaga perempuan tersebut.

Ia menambahkan, diskon tersebut diharapkan mendongkrak penjualan mobil. Konsumen bisa terangsang untuk membeli produk. Selain itu, upaya jemput bola pun dilakukan dengan membukaoutlet penjualan sementara di pusat perbelanjaan dan kantor-kantor.

“Kami memanfaatkan kerjasama dengan melakukan promo secara langsung. Kami berharap banyak karyawan yang ingin membeli mobil dengan program diskon yang diberikan,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini