Share

Daihatsu: Orang-Orang Menunggu Perubahan Mesin Xenia

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 03 September 2015 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 15 1207790 daihatsu-orang-orang-menunggu-perubahan-mesin-xenia-Yp7nbjQZpa.jpg Daihatsu Great New Xenia hadir dengan mesin baru Dual VVT-i (Okezone)

CIREBON - Great New Xenia hadir dengan beragam perubahan baik di sisi desain eksterior, interior, dan mesin. Dari semua perubahan yang dilakukan, satu yang paling penting yakni mesin. Saat ini ekspektasi konsumen sudah mengarah kepada kinerja mesin yang bertenaga, namun irit bahan bakar.

"Orang-orang kebanyakan sudah menunggu perubahan mesin, kalau perubahan hanya pada desain saja, itu biasa. Dengan berubahnya engine Xenia, performa lebih bagus, konsumsi bahan bakar lebih bagus. Satu fitur itu yang menjadi pertimbangan bagi orang untuk membelinya. Orang ingin merasakan perubahan engine dengan konsumsi bahan bakar baik, " ujar Hendrayadi Lastiyoso, marketing and customer relations PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurut dia, dengan adanya mesin baru, maka Great New Xenia lebih cocok big minor change bukan sekadar minor change.

"Kalau tambahan fitur safety dan fitur lainnya itu belum bisa dibilang big minor change. Yang harus diketahui konsumen mesin berubah, ini yang paling penting diketahui oleh konsumen," tambah dia.

Seperti diketahui, Xenia terbaru menggendong mesin Dual VVT-i. Dual VVT-i mempunyai berbagai kelebihan, di antaranya suara mesin lebih lembut dan senyap sehingga tidak begitu terdengar di kabin serta irit bahan bakar namun tetap bertenaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini