Share

Tiga Mobil Land Rover Ludes Terbakar saat Diantar ke Diler

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 03 September 2015 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 15 1207470 tiga-mobil-land-rover-ludes-terbakar-saat-diantar-ke-diler-ZDmw7bAd8H.jpg Tiga Land Rover Discovery ludes terbakar saat diantar ke diler (Terry Donnelly)

WEST YORKSHIRE - Tiga unit mobil Land Rover Discovery ludes dilalap api di truk trailer saat akan diantar ke diler. Api berasal dari mesin truk trailer yang meledak lalu membakar Land Rover yang berada di lantai atas dan belakang kabin truk.

Peristiwa ini terjadi di M62m dekat Outlane, West Yorkshire, Inggris. Selain tiga Land Rover, kabin truk juga ludes dilalap api.

Ada tujuh Land Rover yang diangkut truk trailer, tiga di bawah dan empat di lantai atas. Beruntung api tidak menjalar keempat mobil lainnya karena petugas pemadam kebakaran lebih dulu tiba di lokasi. Jalan lokasi kebakaran juga ditutup petugas.

Belum diketahui pasti mengapa truk bisa terbakar. Namun, nilai kerugian ditaksir mencapai 100 ribu poundsterling atau sekira Rp2,16 miliar.

Tidak ada korban dalam kejadian ini. Sopir truk trailer berhasil menyelamatkan diri beberapa detik sebelum terjadi ledakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini