Share

Laris Manis, Daihatsu Pertimbangkan Produksi Lagi Terios Edisi Terbatas

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 03 September 2015 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 15 1207390 laris-manis-daihatsu-pertimbangkan-produksi-lagi-terios-edisi-terbatas-A9FVKWj9rD.jpg Daihatsu Terios edisi terbatasl (Santo/Okezone)

CIREBON - Daihatsu Terios edisi terbatas resmi dirilis PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Terios edisi terbatas dibanderol lebih mahal sekira Rp11 juta dibanding dengan model biasa. Untuk varian manual Rp239,3 juta dan otomatis Rp253,2 juta.

Dipasarkan hanya saat event GIIAS saja, Terios edisi terbatas telah habis terjual, bahkan peminatnya melebihi ekspektasi ADM.

"Terios edisi terbatas habis, itu cuma 10 unit malah kurang, masih ada dua konsumen lagi yang mau. Kami masih pikir-pikir untuk memenuhi permintaan konsumen," ujar Hendrayadi Lastiyoso, marketing and customer relations PT ADM.

Hendrayadi melanjutkan, ADM bisa saja memproduksinya kembali karena untuk Terios edisi terbatas hanya menambahkan beberapa fitur saja yang tidak ada di Terios biasa.

"Kami bisa siapkan kalau ada tambahan, berbeda dengan Ayla karena model itu hadir dengan warna baru jadi kami tidak bisa siapkan," tambah Hendrayadi.

Seperti diketahui, Terios edisi terbatas telah dipermak bagian eksterior dan interior untuk membedakan antara model biasa. Adapun perubahan yang dilakukan ADM meliputi pelek, jok, doortrim, tuas transmisi dilapisi bahan kulit, dan emblem edisi khusus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini