Share

Hyundai Siapkan Mobil Hybrid Pesaing Toyota Prius

Pius Mali, Okezone · Rabu 02 September 2015 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 15 1207246 hyundai-siapkan-mobil-hybrid-pesaing-toyota-prius-6ibXbw3g9b.jpg Mobil hybrid Hyundai EA tertangkap kamera tanpa selubung (Paultan.org)

SEOUL - Produsen automotif Hyundai tampak sedang mempersiapkan produk baru, Hyundai AE. Mobil ini akan hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan karena mengadopsi teknologi hybrid.

Dikutip dari Paultan, Rabu (2/9/2015) produk mobil baru Hyundai AE tertangkap kamera sedang diuji coba. Hampir seluruh bodinya ditutup selubung, kecuali bagian lampu, kaca depan, bagian pintu depan, dan grille yang dapat terlihat dengan jelas.

Informasi yang beredar menyebut kalau di bawah kap depan Hyundai AE akan ditanam mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.600 cc. Mesin ini dikombinasi dengan sebuah motor listrik yang menggunakan tenaga dari baterai lithium-ion.

Hyundai AE dikabarkan memulai debut perdananya paling cepat pada 2016. Mobil teknologi hybrid ini akan menjadi pesaing bagi produk Toyota Prius terbaru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini