Share

Mobil Video Game Diperkenalkan Bugatti

Mufrod, Okezone · Kamis 03 September 2015 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 15 1207211 mobil-video-game-diperkenalkan-bugatti-oskeaQlPrR.jpg Bugatti Vision Grand Turismo (foto: Worldcarfans)

FRANKFURT – Melihat gambar di atas, tentu banyak menilai sebagai tampilan teaser yang biasa dijadikan gambar untuk mobil konsep. Namun rencananya produsen asal Prancis, Bugatti akan membawa gambar tersebut melalui desain mobil sebenarnya di ajang Frankfurt Auto Show yang akan berlangsung beberapa minggu mendatang.

Hadir sebagai konsep Vision Grand Turismo, model ini dirancang sebagai perayaan sejarah balap Bugatti yang pernah diikutinya pada 1920 hingga 1930-an. Selain itu, prestasi di ajang Le Mans 24 jam juga menjadi salah satu lahirnya model futuristis ini, Demikian seperti dikutip Worldcarfans, Rabu (3/9/2015).

Bagi para perancang atau desainer mobil konsep Bugatti, ada dua hal terpenting dalam merancang bangun desain mobil konsep, pertama mobil harus terlihat sama ketika masuk produksi, serta detail perangkat bagian kendaraan harus memiliki fungsi optimal sebenarnya.

Bugatti Vision Grand Turismo merupakan model yang memang dikembangkan sebagai mobil balap virtual yang didedikasikan bagi para penggemar Bugatti baik dalam bentuk asli maupun para gamers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini