Share

Renault Hadirkan Duster Edisi Spesial Seharga Rp200 Jutaan

Pius Mali, Okezone · Rabu 02 September 2015 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 15 1207091 renault-hadirkan-duster-edisi-spesial-seharga-rp200-jutaan-q3dPQgPx04.jpg Renault Duster edisi spesial untuk konsumen India (Indianautosblog)

NEW DELHI - Merek mobil Renault diam-diam menampilkan produk edisi spesial yang diberi nama Renaul Duster Explore. Mobil yang masuk dalam segmen compact sport utility vehicle (CSUV) dikhususkan untuk konsumen di India.

Renault Duster Explore hanya mengalami ubahan pada tampilan eksterior dan interiornya. Sementara sumber tenaganya masih mengandalkan mesin 1.500cc K9K yang dikombinasi dua pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan. Demikian dikutip dari Indianautosblog, Rabu (2/9/2014).

Mobil ini terlihat berbeda dengan generasi sebelumnya karena menggunakan grille berwarna gelap dikombinasi bahan krom, lampu model smoke, serta stiker garis warna hitam pada bagian depan. Di samping, terlihat stiker hitam bertuliskan 'Explore' dan pelek model baru dengan laburan cat hitam.

Interior juga terlihat lebih segar berkat penggunaan jok kulit, ventilasi AC, doortrim, serta karpet two-tone colour hitam-oranye. Renault juga melengkapi mobil Duster Explore dengan fitur posisi transmisi, Eco Drive, cruise control, dan speed limiter.

Renault Duster Explore ditawarkan pada konsumen dengan harga INR11, 10 lakh atau sekira Rp232,68 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini