Share

Jeep Mulai Pamer Pikap Terbarunya

Mufrod, Okezone · Rabu 02 September 2015 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 15 1207056 jeep-mulai-pamer-pikap-terbarunya-smmqVfqU29.jpg Jeep Wrangler Pikap (Foto: Motorautorithy)

AUBURN – Setelah penantian panjang, akhirnya Fiat Chrysler Automobiles (FCA) merilis Jeep pikap. Varian ini sendiri diketahui harus berhenti produksi pada 1992. Meskipun, banyak kabar yang mengatakan permintaan Jeep pikap cukup tinggi di beberapa negara yang memasarkannya.

Seperti diketahui, Jeep terus berinovasi dalam mengembangkan model baru dan menjadi amunisi yang ditembakkan ke pasar automotif global dunia. Kali ini inovasi besar dilakukan dengan memperkenalkan varian Wrangler pikap.

Mengutip Motorauthority, Rabu (2/9/2015), mengusung gen Wrangler, pikap terbaru yang akan diperkenalkan secara perdana pada 2017, diklaim memiliki bobot ringan berkat penggunaan alumunium pada material baknya. Pengurangan bobot material aluminium juga merambah ke bagian seluruh pintu.

Meskipun reduksi bobot ini menjadi perhatian utama, Chrysler enggan merilis kekuatan tenaga mesin besnin yang akan digunakan Jeep Wrangler pikap. Namun, dikabarkan mobil ini akan dilengkapi dengan gearbox matic menggunakan delapan percepatan.

Untuk para pencinta mesin diesel, pilihan akan disediakan pabrikan asal Amerika Serikat ini dengan jadwal perdana hadir di pasaran pada 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini