Share

Harley Davidson Hadirkan Sepeda Motor Bergaya Militer

Pius Mali, Okezone · Rabu 02 September 2015 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 15 1206873 harley-davidson-hadirkan-sepeda-motor-bergaya-militer-qoIA3TXRp4.jpg Harley Davidson Softail Slim S edisi militer (Harley Davidson)

MILWAUKEE - Produsen sepeda motor premium Harley Davidson menghadirkan produk baru, Softail Slim S model 2016. Motor ini dirancang dengan gaya kendaraan militer klasik.

Dikutip dari Autoevolution, Rabu (2/9/2015), karakter militer perang dunia II yang ditampilkan oleh Harley Davidson sangat jarang dilakukan. Softail Slim S 2016 Military Edition ini terlihat lebih garang dari versi standar yang sudah dulu diperkenalkan kepada konsumen.

Harley Davidson Softail Slim S 2016 Military Edition menggunakan warna racikan khusus hijau keemasan yang diistilahkan sebagai olive gold denim color. Sementara untuk bagian rangka, suspensi, mesin, dan cover lampu dilabur warna hitam mengkilap. Menguatkan kesan klasik, logo bintang warna putih terdapat di tangki, lampu model bulat dan pelek jari-jari juga dipasang pada motor.

Sumber tenaganya masih mengandalkan versi standar, yakni mesin Screamin' Eagle berkapasitas 1.801 cc yang dikombinasikan sistem transmisi enam percepatan.

Motor Harley Davidson Softail Slim S Military Edition ini dibanderol lebih mahal dari varian standar, yakni USD18.899 atau sekira Rp267,22 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini