Share

4 September, Servis & Suku Cadang Motor Didiskon

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 02 September 2015 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 15 1206722 4-september-servis-suku-cadang-motor-didiskon-l4pQa81sAd.jpg Main dealer sepeda motor Honda, Astra Motor, memberikan diskon servis dan suku cadang di Hari Pelanggan Nasional (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tahukah Anda bahwa 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional? Karena itu, sudah sepatutnya di hari tersebut pelanggan mendapat pelayanan lebih. Hal inilah yang dilakukan main dealer dan retailer sepeda motor Honda, Astra Motor.

Pada 4 September 2015, seluruh AHASS jaringan Astra Motor memberi diskon untuk biaya servis 10 persen dan suku cadang 5 persen.

"Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami berhak mendapat diskon jasa servis 10 persen. Spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih kami di hari pelanggan ini," tutur Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, dalam keterangan resminya.

Hal ini berlaku di seluruh AHASS wilayah main dealer Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi yakni Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DIY, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

Tak hanya itu, Astra Motor juga memberi kejutan kepada pelanggan yang melakukan servis di tanggal tersebut.

"Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift," sebut Sigit.

Semua program ini, kata dia, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Hari Pelanggan Nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini