Share

Kawasaki D-Tracker Jadi Rebutan Diler, Banyak Konsumen yang Penasaran

Pius Mali, Okezone · Rabu 02 September 2015 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 15 1206591 kawasaki-d-tracker-jadi-rebutan-diler-banyak-konsumen-yang-penasaran-qojBlx12sZ.jpg 100 unit Kawasaki D-Tracker jadi rebutan diler motor Kawasaki (Pius/Okezone)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai mendistribusikan sepeda motor bergaya supermoto, Kawasaki D-Tracker ke diler-diler resmi di seluruh Indonesia.

Michael Chandra Tanadhi, deputy head sales and promotion department KMI, mengatakan, pengiriman pertama D-Tracker telah dilakukan sebanyak 100 unit.

"Untuk D-Tracker baru start delivery kepada diler, baru mulai 100 unit. Kami akan tambah lagi karena motor ini jadi rebutan para diler. Mereka bilang banyak konsumen pada penasaran dengan model yang baru ini," ujarnya kepada Okezone.

Michael menambahkan, motor yang dikirim tersebut untuk kebutuhan display di diler-diler.

"Kebanyakan untuk display. Paling kalau ada, akan dikirim untuk konsumen yang sudah pesan lebih dulu dan itu pun waktunya minggu depan. KMI akan terus kejar supaya yang sudah pesan bisa cepat dapat motornya," lanjut dia.

Sebagai informasi, Kawasaki D-Tracker baru tetap menggunakan mesin empat tak berkapasitas 150 cc. Bedanya supermotor ini menggunakan ukuran pelek yang lebih besar, yakni 17 inci. KMI membanderol D-Tracker standar Rp28,9 juta, sedangkan edisi spesialnya Rp29,9 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini