Share

Hanya Delapan Unit, Supercar Inggris Dibanderol Rp5 Miliar

Mufrod, Okezone · Rabu 02 September 2015 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 15 1206555 hanya-delapan-unit-supercar-inggris-berbanderol-rp5-miliar-WLorud8erO.jpg McLaren 650 S Spider (foto: Carscoop)

FRANKFRUT – Divisi racing McLaren Dorr Motorsport telah memperkenalkan edisi spesial 650S Spider sebagai perayaan prestasinya untuk poll position di ajang Nurburgring 24 jam. Model yang dirancang di markas besar Dorr yang berlokasi di Frankfurt, Jerman dikabarkan hanya ada delapan unit.

Sebagai supercar bertenaga McLaren 650S Spider rupanya tidak difokuskan untuk sektor tenaganya. Melainkan hanya pada ubahan tampilannya saja. Tak tanggung-tanggung rubah tampilan yang diberikan seluruhnya menggunakan material karbon, seperti di bagian side skirt, diffuser, sabuk pengaman oranye, splitter depan, trim interior, kaliper rem bercat oranye serta jahitan kulit yang juga menggunakan warna senada, Demikian seperti dikutip Carscoop, Selasa (2/9/2015).

Mencirikan identitas edisi terbatas Dorr, bagian side skirt diberi bubuhan tulisan yang menandakan prestasi Dorr Motorsport di ajang Nurburgring 24 jam. Selain terdapat plakat dengan yang dibubuhkan langsung oleh pembalap yang tampil dalam ajang balap bergengsi di Jerman tersebut.

Untuk bisa memiliki satu dari delapan unit yang di produksi Dorr motorsport, McLaren 650S Spider ini dibanderol dengan harga 330.000 euro atau sekira Rp5 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini