Share

Lexus Ungkap New RX Versi Eropa pada Pertengahan September

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 02 September 2015 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 15 1206520 lexus-ungkap-new-rx-versi-eropa-pada-pertengahan-september-tH0Guigk6D.jpg Lexus Ungkap New RX Versi Eropa pada Pertengahan September (Responsejp)

FRANKFURT - Lexus mengumumkan akan mengungkap new RX untuk pasar Eropa pada pertengahan September atau bertepatan dengan digelarnya Frankfurt Motor Show 2015 di Jerman. New RX tampil perdana di New York Motor Show pada April. Demikian seperti dilansir dari Responsejp, Rabu (2/9/2015).

Generasi keempat dari RX ini dikembangkan dengan mengusung tema 'Even more RX than the RX'. Hal ini bertujuan untuk menjadikannya sebuah crossover premium dengan mempertahankan kualitas terbaik agar dapat dicintai konsumen dan menawarkan daya tarik baru.

Jarak sumbu roda new RX lebih panjang dari model lama. Desain pelek diperbarui untuk memberi kesan mewah dan sporty. Sementara kabin masih mempertahankan nuansa mewah serta lebih halus dan anggun.

Secara keseluruhan new RX memiliki tampilan yang sangat mengesankan dengan desain tubuh mengadopsi bentuk berlian salah satunya tampak pada bagian grille. Lampu depan dan belakang menggunakan LED yang membentuk huruf "L" sebagai indentitas Lexus.

Saat ini rincian lengkap new RX versi Eropa belum dibocorkan, tetapi gambar telah diperlihatkan ke publik. Lexus mengatakan model RX berikutnya akan menjadi RX450h hybrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini