Share

Peugeot Siapkan Mobil Roadster Mungil Bertenaga Listrik

Pius Mali, Okezone · Selasa 01 September 2015 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 15 1206495 peugeot-siapkan-mobil-roadster-mungil-bertenaga-listrik-PoTyGBeeml.jpg Peugeot siapkan mobil konsep Fractal (worldcarfans)

PARIS - Peugeot menyiapkan produk mobil konsep terbaru yakni Fractal. Kendaraan ini hadir sebagai roadster bertubuh mungil dan akan tampil perdana pada pameran Frankfurt Motor Show 2015 di Jerman.

Mengutip dari Worldcarfans, Selasa (1/9/2015), setelah meluncurkan video penggoda (teaser), Peugeot juga menunjukkan gambar asli mobil konsep Fractal. Desain Peugeot Fractal menampilkan desain khas dipengaruhi konsep maya Peugeot Visi Gran Turismo.

Gambar tersebut memperlihatkan mobil konsep ini tampil sebagai kendaraan dua pintu dan atap yang dapat dibuka (convertible). Bodinya menggunakan warna putih di depan, sementara bagian tengah ke belakang berwarna hitam. Mobil konsep Peugeot Fractal memiliki panjang 3,81 meter dan lebarnya 1,77 meter, beratnya hanya 1.000 kilogram.

Interior roadster asal Perancis ini tampil futuristis karena semua panel dibuat digital. Di konsol tengahnya ditanam sebuah tablet sebagai pusat hiburan saat berkendara.

Informasi yang beredar, Peugeot akan menggunakan dua buah motor listrik yang bertenaga 102 HP sebagai tenaga penggerak utama mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini