Share

Pencinta Toyota Avanza Veloz Gelar Acara Touring Kemerdekaan

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 01 September 2015 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 15 1206236 pencinta-toyota-avanza-veloz-gelar-acara-turing-kemerdekaan-BjME4lRJQV.jpg Pencinta Toyota Avanza Veloz Gelar Acara Turing Kemerdekaan (Dok: Velozity)

JAKARTA - Pencinta Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) melakukan kegiatan touring bertajuk Touring Kemerdekaan. Kegiatan yang berlangsung pada 28-29 Agustus ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-70.

Setidaknya, ada 22 mobil Toyota Veloz yang mengikuti touring ini dari Jakarta menuju Lembang, Bandung Jawa Barat.

Sebelum bergerak menuju lokasi utama, semua peserta lebih dahulu berkumpul di halaman monumen Patung Proklamator, Jakarata Pusat. Setelah dinyatakan semua peserta hadir, yang dilakukan paling awal adalah mengheningkan cipta untuk mengingat semangat para pahlawan di medan perang yang kala itu berperang melawan penjajah.

“Kita Velozity membuat touring ini bukan untuk hura-hura namun sebagai simbol untuk memperingati jasa para pahlawan, serta mengkampanyekan dan langsung mengaplikasikan safety driving yang selama ini telah dicanangkan oleh Velozity," ujar Didy, dalam keterangan resminya.

Perjalanan menuju Lembang dilakukan melalui Subang, dalam perjalanan semua peserta disuguhkan pemandangan yang indah, medan jalan yang menanjak dan menurun serta berbelok.

Rombongan touring tiba di sebuah penginapan yang telah ditentukan pada pukul 13:30 WIB dan langsung disambut oleh Velozity Chapter Bandung.

Pada malam harinya, diadakan acara ramah tamah diawali dengan makan Malam bersama, dan dilanjutkan dengan acara lainnya yang bersifat menghibur. Sebagai acara puncak yaitu pembagian door prize dan cindera mata.

Keesokan harinya, semua peserta touring bergerak menuju tempat wisata, Tangkuban Perahu untuk melihat sunrise dan menikmati pemandangan, setelah itu kembali ke penginapan untuk sarapan bersama dan persiapan kembali ke Jakarta.

Touring kali ini dirasakan sangat berkesan. Selain bisa menambah wawasan tentang safety driving, manfaat radio komunikasi pada touring, refreshing bersama keluarga, juga dapat menambah keakraban serta kekompakan antar member Velozity yang telah terjalin sampai dengan saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini