Share

Mitsubishi Outlander PHEV Bersolek untuk Frankfurt Motor Show

Mufrod, Okezone · Selasa 01 September 2015 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 15 1205870 segera-meluncur-di-eropa-outlander-phev-miliki-penyegaran-tampilan-K0WFXbais7.jpg model penyegaran Mitsubishi Outlander PHEV (Carscoop)

TOKY - Setelah memulai debutnya di Jepang, Mitsubishi Outlander PHEV segera masuk pasar Eropa. Hadir dengan tampilan berbeda, mobil SUV ini mengalami perubahan di eksterior dan interior.

Tampilan depan memancarkan aura sporty dengan ubahan di bumper depan dan belakang, desain DRL yang ditempatkan di dalam headlamp, serta pelek sporty yang menggunakan diameter 18 inci.

Bagian interior juga mendapat sentuhan untuk meningkatkan kenyamanan. Jok menggunakan bahan kulit yang diklaim lebih berkualitas. Selain itu, hood instrument cluster mendapat aksen jahitan. Mobil ini diklaim lebih senyap dari suara mesin dan traksi ban. Demikian seperti dikutip Carscoop, Selasa (1/8/2015).

Akselerasi juga lebih baik. Hal ini terjadi melalui optimalisasi kerja dari kombinasi mesin konvensional dan plug in hybrid. Emisi karbondioksida (CO2) lebih rendah dibanding pendahulunya.

Dengan penyegaran tampilan serta kelebihan lain dibanding model sebelumnya, Outlander PHEV siap bersaing dengan model lain di ajang Frankfrut Motor Show yang akan diselenggarakan bulan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini