Share

Nissan March N-TEC Meluncur Perdana di Frankfurt Motor Show

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 01 September 2015 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 15 1205795 nissan-march-n-tec-meluncur-perdana-di-frankfurt-motor-show-mnHisFWL2K.jpg Nissan March N-TEC Meluncur Perdana di Frankfurt Motor Show (Responsejp)

FRANKFURT - Nissan Eropa telah memastikan akan meluncurkan sekaligus mengungkap secara detail spesifikasi Micra atau March N-TEC di gelaran Frankfurt Motor Show 2015 yang berlangsung 17-27 September 2015. Demikian dilaporkan Responsejp, Selasa (1/9/2015).

N-TEC memiliki arti Nissan Technique (Teknik Nissan). Di Eropa, beberapa produk Nissan versi N-TEC sangat populer. Kini giliran Nissan mengeluarkan March versi N-TEC. March N-TEC merupakan generasi kedua dari Nissan Connect. Karena itu, Nissan tetap mempertahankan fitur yang ada kemudian menambahkannya.

Model khusus ini dilengkapi berbagai aplikasi, termasuk sistem navigasi dan Google Search. Selain itu, terdapat fitur standar seperti wiper dengan sensor hujan, lampu otomatis, dan sensor parkir.

Bagian eksterior hatcback ini juga mendapat perbaikan. Mulai pelek berukuran 16 inci, cover kaca spion diberi aksen krom, begitu juga pada rumah lampu kabut dan handel pintu. Sementara interior tampil dengan lingkar kemudi terbungkus bahan kulit ditambah aksen jahitan biru dan jok berlapis bahan kain (fabric).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini