Share

Langgar Batas Kecepatan Pakai Ferrari, Justin Bieber Ditilang

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 01 September 2015 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 15 1205636 langgar-batas-kecepatan-pakai-ferrari-justin-bieber-ditilang-fAffPZ2PNU.jpg Justin Bieber ditilang polisi karena melanggar batas kecepatan di perumahan elite di Beverly Hills (Daily Mail)

CALIFORNIA - Nasib sial menghampiri penyanyi Justin Bieber. Ia ditilang polisi saat mengendarai mobil Ferrari barunya di kawasan perumahan elite Beverly Hills pada akhir pekan lalu.

Seperti dilaporkan etcanada, penyanyi pop berusia 21 tahun itu ditilang karena pelanggaran batas kecepatan serta berkendara yang dapat membahayakan orang lain.

Batas kecepatan saat melintas di jalan perumahan di Beverly Hills adalah 35 kilometer per jam. Namun, Bieber memacu Kuda Jingkrak-nya lebih dari itu.

Bieber sempat dikejar empat mobil polisi, hingga ia menepikan mobilnya. Namun, tidak ada insiden yang berarti.

"Justin Bieber sudah diberi tahu kesalahannya, yakni melanggar karena mendahului mobil lain dari sebelah kanan (di Amerika setir kiri),” ujar pihak Kepolisian Beverly Hills.

Setelah proses tilang, penyanyi yang akan merilis single terbarunya 'What Do You Mean' itu langsung pergi.

Bieber bukan kali ini saja berurusan dengan polisi terkait pelanggaran lalu lintas. Ia pernah ditilang karena mengemudi dalam kondisi mabuk dan ikut balapan drag rice di Miami, Florida, pada Januari 2014.

Lalu pada Juni, ia dinyatakan bersalah karena mengemudikan kendaraan tidak hati-hati sehingga melukai fotografer. Peristiwa itu terjadi di Stratford, Ontario, Kanada, pada Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini