Share

LaFerrari FXX K Jadi Kado Ultah Istri Bos Google

Mufrod, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 15 1205346 laferrari-fxx-k-jadi-kado-ultah-istri-bos-google-Q04uSednYP.jpg Ferrari FXX K berwarna kuning yang menjadi hadiah spesial Bos Google (Foto: auto.ferrari)

MARANELLO – Banyak para pencinta kecepatan yang ingin memiliki model terbaru dari LaFerrari FXX K yang baru saja diluncurkan, namun tidak bagi istri dari Bos Google. Dia mendapatkan kejutan dari sang suami di hari ulang tahunnya.

Sebuah Ferrari FXX K menjadi sebuah kejutan yang diberikan Benjamin  Treynor Sloss, Vice President Google di hari spesial kelahiran sang istri, Cristine Sloss. Dalam memberi kejutan kepada istri, Benjamin mengajaknya ke Fiorano untuk menjajal Ferrari 599 XX yang dibelinya dalam acara lelang kemanusiaan.

Namun ketika berada di lokasi, istri diberi kejutan sebuah supercar mahal telah menanti untuk dikendarai istri bos Google yang dikenal cukup dermawan. Kejutan tersebut telah menjadi kado spesial bagi Cristine di mana ia bisa memiliki Ferrari FXX K hari ulang tahunnya, Demikian seperti dikutip auto.ferrari, Senin, (31/8/2015).

Seperti diketahui FXX K merupakan model termodern setelah LaFerrari XX, bahkan diklaim generasi terbarunya lebih cepat lima detik. Kombinasi mesin konvensional dan motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 1.050 bhp.

Sebagai model Ferrari pertama yang memiliki tenaga lebih dari seribu tenaga kuda, Ferrari menjadikan FXX K sebagai model spesialnya. Hanya diproduksi 40 unit di seluruh dunia supercar berlogo kuda jingkrak ini memiliki banderol yang super mahal yakni 2,5 juta euro atau sekira Rp37,9 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini