Share

Motor Triumph Bonneville Jadi Primadona di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 15 1205198 motor-triumph-bonneville-jadi-primadona-di-indonesia-yUcP5PAeoG.jpg Triumph Bonneville yang dipajang pada pameran GIIAS 2015 (Pius/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Kecintaan konsumen Tanah Air terhadap bentuk sepeda motor klasik tak ada surutnya. Salah satunya pada merek sepeda motor Triumph yang dihadirkan PT Triumph Motorcyles Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) motor Triumph di Indonesia.

"Produk Triumph di Indonesia cukup beragam. Tapi paling dicari memang Triumph Bonneville karena jadi ikoniknya Triumph," jelas Umaro Barbaroka, sales head PT TMI kepada Okezone.

Pria yang akrab disapa Oka itu menjelaskan, Bonneville memiliki bentuk dan desain klasik yang dipadukan teknologi modern, khas dari Inggris.

"Untuk jumlah pemiliknya saya harus cek dulu. Tapi yang jelas, orang biasanya itu kenal Triumph mulanya dari Bonneville karena memang dia ikonik dan desainnya sangat kental nuansa motor klasik," ujar dia.

Untuk diketahui, Triumph Bonneville dibekali mesin 865 cc bertenaga 68 ps pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimumnya 68 nm di 5.800 rpm. Motor model 'jadul' ini dibanderol Rp322,5 juta on the road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini