Share

Mobil VW Polo Laris Manis di GIIAS, Geser Posisi Tiguan

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 15 1205175 mobil-vw-polo-laris-manis-di-giias-geser-posisi-tiguan-Oobv3pVQmw.jpg Mobil terbaru VW Polo laris manis di GIIAS (Foto: Santo/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil VW di Indonesia meluncurkan Polo terbaru. Antusiasme konsumen terhadap Polo sangat tinggi.

"Penjualannya cukup signifikan dan dia mengambil posisi Tiguan. Sekarang menjadi backbone untuk pameran kali ini. Sekarang dia menjadi unit yang paling banyak dijual selama pameran ini. Kalau dulu Tiguan,” ujar Jonas Cendana, national sales manager PT GMM, Minggu 30 Agustus 2015.

Jonas yakin bila Polo diluncurkan secara besar-besaran, maka hal ini akan meningkatkan kembali penjualan mobil hatchback tersebut. Seperti diketahui, GMM sempat kesulitan mendapat izin dari prinsipal di Jerman untuk memasarkan mobil ini di Indonesia. Namun setelah negosiasi yang alot mobil ini akhirnya diterbangkan ke Jakarta untuk diluncurkan di GIIAS 2015.

Data terakhir pemesanan Polo memang belum dikeluarkan namun beberapa hari lalu, Polo dengan mesin TSI sudah dipesan lebih dari 100 unit. Seperti diketahui, Polo terbaru dibanderol dengan harga Rp259 juta.

“Setelah ada kenaikan (pajak) 10 persen, harga melambung jauh. Tapi kami tetap pertahankan Polo, Golf, dan Tiguan sebagai backbone kami untuk Indonesia," pungkas Jonas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini