Share

70 Pengguna Vespa Touring ke Tanjung Lesung

Mufrod, Okezone · Minggu 30 Agustus 2015 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 15 1205077 70-pengguna-vespa-touring-ke-tanjung-lesung-U4q7TiD3Hu.jpg Sebanyak 70 pengguna skutik Vespa melakukan touring ke Tanjung Lesung, Pandeglang (Foto: Mufrod/Okezone)

PANDEGLANG - Sebanyak 70 pemilik skuter matik Piaggio melakukan touring Tangerang Selatan- Pandeglang (Tanjung Lesung), Banten. Delapan dari 70 peserta merupakan perempuan.

Perjalanan dimulai dari diler Piaggio Alam Sutera, Sabtu 29 Agustus 2015 pagi. Rombongan yang dibagi dalam dua kelompok langsung menggeber gas menuju titik poin pertama yakni diler Piaggio Kabupaten Serang dengan menempuh perjalanan sekira 45 kilometer.

Iring-iringan konvoi yang melewati Balaraja-Cikupa-Serang menjadi perhatian para pengguna jalan dan masyarakat setempat. Perjalanan ke titik poin pertama memakan waktu selama dua jam.

Di lokasi, kendaraan para peserta dicek kebali sebelum melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Lesung. Setelah persiapan dan makan siang di Serang, perjalanan dilanjutkan.

Panorama indah dan karakter jalan naik-turun memberi pengalaman tersendiri bagi para riders. Ketangguhan skutik Vespa pun diuji melewati rute jalan tersebut. Tanpa kendala, puluhan Vespa melahap berbagai kondisi jalan.

"Perjalanan didominasi jalan naik-turun menjadi bukti skutik Vespa tetap nyaman,” ujar Aci, seorang anggota Move.

Rombongan tiba di Tanjung Lesung pada Sabtu sore setelah menempuh jarak total 160 kilometer dari Tangsel. Rasa lelah terbayar dengan keindahan alam pantai.

Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia ini juga menyuguhkan berbagai acara menarik bagi seluruh rombongan touring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini