Share

Alasan Pengunjung GIIAS Bisa Lampaui Target

Pius Mali, Okezone · Minggu 30 Agustus 2015 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 15 1205002 alasan-pengunjung-giias-bisa-lampaui-target-35IfzVIWuR.jpg Meski berpindah tempat penyelenggaraan, GIIAS 2015 mampu menyedot perhatian masyarakat untuk berkunjung (Foto: Anton/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung selama 11 hari berakhir hari ini, Minggu (30/8/2015). Jumlah pengunjung pameran automotif terbesar di Asia Tenggara ini, hingga Sabtu sore, sudah melampaui target, yakni 402.042 orang.

Johnny Darmawan selaku ketua pelaksana GIIAS menilai ada beberapa hal yang memancing perhatian masyarakat untuk mengunjungi GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

"Pertama, di GIIAS itu banyak model mobil baru, bahkan beberapa teman-teman agen pemegang merek (APM) melakukan peluncuran produk global di sini. Lalu kedua, ada bonus, gimmick, dan paket kredit murah,” paparnya.

Menurut Johnny, konsumen yang memang sedang mencari mobil baru, lebih memilih datang ke GIIAS ketimbang ke diler. Pameran ini menjadi tempat yang tepat karena, selain ada penawaran khusus, dalam satu lokasi ada beberapa merek sekaligus.

Sementara bagi pengunjung window shopping, pameran ini dijadikan sebagai tujuan berlibur.

Sementara itu, saat ditanya mengenai penjualan mobil selama GIIAS 2015, Johnny belum bisa menjawab karena datanya masih terus masuk sampai pameran selesai Minggu malam. 

"Soal transaksi saya belum bisa jawab karena memang jualan bukan jadi target utama. Tapi begini, tunggu satu atau dua hari setelah penutupan, biasanya baru ada laporannya,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini