Share

Penyanyi Raisa Memilih Pakai Jasa Driver

Pius Mali, Okezone · Minggu 30 Agustus 2015 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 15 1204996 penyanyi-raisa-memilih-pakai-jasa-driver-yTCQTRn0Q4.jpg Penyanyi Raisa memanfaatkan jasa sopir pribadi untuk beraktivitas sehari-hari selain hari libur (Foto: Pius/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Menggunakan jasa sopir pribadi bagi para artis sangat membantu menunjang aktivitas sehari-hari. Apalagi jika banyak tempat yang harus didatangi untuk pertunjukan dan jaraknya berjauhan.

Hal ini pun dirasakan penyanyi cantik Raisa. Meski sudah bisa mengemudi sejak usia 18 tahun, namun perempuan kelahiran 8 Juni 1990 itu lebih nyaman diantar sopir pribadi.

"Sekarang sudah enggak nyetir sendiri. Baru sekira empat sampai lima bulan ini diantar-jemput driver. Kalau ditanya kenapa, ya untuk lebih memudahkan. Dulu manggung dua lokasi di Jakarta aku masih berani nyetir sendiri, tapi sekarang susah,” ujarnya kepada Okezone di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, usai mengisi acara di salah satu booth APM GIIAS 2015. 

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Yaya itu menambahkan, mengemudikan kendaraan sendiri sangat menguras energi. Apalagi saat kondisi jalan macet. Padahal ia harus selalu fit saat tampil.

Meski demikian, penyanyi yang terkenal lewat single 'Apalah Arti Menunggu' itu mengaku tidak semua aktivitas ia menggunakan jasa sopir pribadi. Umumnya, saat akhir pekan ia memilih membawa kendaraan sendiri.

"Biar sehari-hari pakai sopir, tapi kalau libur atau Minggu aku biasanya jalan-jalan bawa sendiri. Sopir aku suruh libur, Kasihan kalau setiap hari antar aku, terus aku cuma jalan-jalan saja,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini