Share

Mobil Bugatti Veyron Seharga Rp21,7 M Mogok di Jalan

Anton Suhartono, Okezone · Senin 31 Agustus 2015 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 15 1204940 mobil-bugatti-veyron-seharga-rp21-7-m-mogok-di-jalan-nYst66SvlE.jpg Sebuah Bugatti Veyron milik warga Timur Tengah mogok saat digunakan di London, Inggris (Daily Mail)

LONDON - Pemadangan langka terlihat di kawasan elite di Knightsbridge, London, Inggris. Supercar Bugatti Veyron seharga 1 juta poundsterling atau sekira Rp21,7 miliar terpaksa didorong karena mogok.

Pemilik mobil berkelir merah-krem yang diketahui warga Timur Tengah itu meminta bantuan beberapa warga setempat untuk mendorong kendaraannya. Tidak diketahui persis mengapa mobil produksi pabrikan Prancis itu bisa mogok.

Beberapa hari sebelumnya, mobil yang sama ditilang karena melanggar aturan parkir. 

Mobil Bugatti Veyron varian tersebut diketahui memiliki kecepatan maksimum mencapai 404 kilometer per jam.

Puluhan mobil sport milik warga Timur Tengah, seperti Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Kuwait, sejak beberapa bulan terakhir sering terlihat di London. Mereka membawanya ke Inggris untuk berlibur dan menghindari teriknya musim panas di Arab. Di antara mobil-mobil tersebut adalah Lamborghini, Ferrari, dan Bugatti. Karena keterbatasan lahan parkir, tak jarang para pemilik mobil mendapat surat tilang karena memarkir kendaraan di tempat tidak semestinya.

Namun mereka tidak bisa memacu kendaraan itu dengan kecepatan tinggi karena kemacetan. Mobil-mobil itu akhirnya hanya dibiarkan terparkir dalam waktu lama di hotel-hotel mewah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini