Share

Kontes Modifikasi Mobil dalam 7 Hari Pecahkan Rekor Muri

Pius Mali, Okezone · Minggu 30 Agustus 2015 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 15 1204918 kontes-modifikasi-mobil-dalam-7-hari-pecahkan-rekor-muri-qJUMy919sC.jpg Penyerahan rekor MURI kepada Signal Group dan Seven Event pada closing ceremony GIIAS 2015 (Pius/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Museum Rekor Indonesia (Muri) mencatat kontes modifikasi secara langsung (LiveModz) yang diadakan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dalam catatan rekor baru.

"Rekor Muri ini diberikan karena dari tim kami sudah melihat secara langsung bahwa kontes modifikasi ini memang diadakan selama pameran berlangsung, dari pembukaan pameran," ujar Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo di ICE, BSD City, Sabtu 29 Agustus 2015 malam.

Osmar menambahkan, setelah diteliti lebih jauh belum pernah ada program seperti ini sebelumnya. Sehingga LiveModz GIIAS 2015 menjadi yang pertama dan membuat rekor baru.

"Karenanya Rekor Muri untuk kategori Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka diberikan kepada PT Signal Group dan Seven Events sebagai pemrakarsa program ini," lanjut dia.

Kontes modifikasi menggunakan mobil Datsun Panca digelar selama tujuh hari. Tiga peserta yang sudah diseleksi bertarung menunjukkan hasil kreasi mereka. Pemenang mendapat mobil Datsun hasil modifikasi dari Signal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini