Share

Ketua Pelaksana GIIAS: Penjualan Mobil Baik walau Indonesia Krisis

Pius Mali, Okezone · Sabtu 29 Agustus 2015 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 15 1204775 ketua-pelaksana-giias-penjualan-mobil-baik-walau-indonesia-krisis-lN5MZuPZmp.jpg Seremoni penutupan GIIAS di ICE, BSD City, Tangsel (Foto: Pius/Okezone)
TANGERANG SELATAN - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan berlangsung hingga Minggu 30 Agustus 2015, namun Sabtu (29/8/2015) malam, pameran automotif terbesar di Asia Tenggara itu resmi ditutup.
 
Seremoni penutupan dilakukan di Convention Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
 
Ketua Pelaksana GIIAS 2015, Johnny Darmawan, mengungkapkan rasa bahagianya pameran berlangsung sukses.
 
“Hari ini akan disampaikan hasil-hasil yang sudah dicapai. Pertama kali, sebagaimana rencana, diikuti 34 merek baik APM (agen pemegang merek) dan di luar APM. Saya atas nama Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) berterima kasih karena APM bersungguh-sungguh membawa teknologinya,” ungkap Johnny.
 
Ia menambahkan, penjualan kendaraan selama pameran juga baik. Hal ini tidak lepas dari banyaknya produk baru serta penawaran spesial yang diberikan APM kepada konsumen.
 
“GIIAS tidak ada krisis. Saya keliling beberapa kali, walaupun krisis tapi penjualan cukup baik. Cukup baik karena banyak sekali produk baru, banyak gimmick marketing,” ungkap mantan Presiden Direktur Toyota Astra Motor itu.
 
Satu hal lainnya yang membuat penjualan cukup tinggi, lanjut dia, para APM masih menggunakan harga lama yakni versi kurs rupiah terhadap dolar Amerika Rp13.300.
 
“Harganya masih dengan kurs Rp13 ribuan,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini