Share

Atlet Ini Pamer Koleksi Lima Mobil Ferrari-nya

Anton Suhartono, Okezone · Minggu 30 Agustus 2015 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 15 1204765 atlet-ini-pamer-koleksi-lima-mobil-ferrari-nya-BTBIGrf4MD.jpg Lima mobil Ferrari koleksi Ian Poulter (Twitter)
FLORIDA - Para atlet dunia mengekspresikan kesuksesan mereka dengan kehidupan glamor. Sebut saja petinju Floyd Mayweather yang mengoleksi puluhan mobil sport senilai ratusan miliar rupiah atau pemain sepakbola di Eropa dan Amerika Latin yang membeli rumah mewah.
 
Hal yang sama ditunjukkan pegolf profesional Ian Poulter. Kedatangan mobil LaFerrari-nya belum lama ini menambah koleksi mobil brand Kuda Jingkrak Poulter menjadi lima unit.
 
Ia pun memposting foto kelima foto mobil Ferrari di akun Twitter dengan latar belakang rumah mewahnya di Florida, Amerika Serikat. Di posting itu ia menulis,”Lengkap sudah lima supercar. Senang sekali bisa mengoleksi mereka.” Dalam postingan itu, ia juga me-mention akun Ferrari dan Fedex.
 
LaFerrari merupakan mobil sport hybrid, penggeraknya mengombinasikan motor listrik dan mesin konvensional 6,3 liter V12 dengan teknologi KERS yang mampu menyemburkan tenaga hingga 963 HP dan torsi 900 nm.
 
Selain LaFerrari, empat mobil sport Ferrari lain koleksi Poulter adalah 288 GTO, F40, F50, dan Enzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini