Share

Jajal Moge Triumph & Kawasaki Gratis di GIIAS

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 29 Agustus 2015 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 15 1204597 jajal-moge-triumph-kawasaki-gratis-di-giias-wfrnvGgAMp.jpg Triumph Thruxton 865 (Youtube)
TANGERANG SELATAN - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berakhir Minggu 30 Agustus 2015. Di dua hari terakhir penyelenggaraan pameran automotif terbesar di Asia Tenggara ini, panitia mengadakan beberapa progam menarik, salah satunya adalah test ride motor gede (moge).
 
Program bertajuk Big Bike Test Ride ini memberikan kesempatan kepada para pengunjung GIIAS untuk mencoba dua merek moge yakni Triumph dan Kawasaki. Untuk Triumph disediakan model Tiger XCX tiga silinder berkapasitas mesin 800 cc, Thruxton dua silinder 865 cc, dan Street Triple R tiga silinder 675 cc. Sementara unit Kawasaki yang disediakan adalah model Z800 empat silinder 800 cc.
 
Program ini diadakan di hall 7 sampai 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu dan Minggu (29-30 Agustus).
 
Acara lain yang tidak kalah menariknya adalah Supercar Taxi Ride atau merasakan duduk di bangku penumpang supercar Lamborghini. Ada dua model yang disediakan yakni Gallardo LP 550-2 dan Aventador LP 700-4. Namun karena unit terbatas dan satu mobil hanya bisa dinaiki satu orang, maka jumlah perserta pun dibatasi setiap harinya.
 
Acara lain adalah Community Meet Up di mana beberapa komunitas automotif baik roda empat dan roda dua akan berkumpul. Mereka juga akan mendeklarasikan berdirinya Indonesia Automotive Society (IAS).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini