Share

Trek Besar Hot Wheels Jadi Hiburan Anak-Anak di GIIAS

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 29 Agustus 2015 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 15 1204539 trek-besar-hot-wheels-jadi-hiburan-anak-anak-di-giias-Zvtgn0wzLJ.jpg Tempat bermain disediakan bagi konsumen yang membeli hotwheels di GIIAS 2015 (Santo/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Tidak hanya menampilkan mobil sungguhan, pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga dimeriahkan oleh mobil mainan yang bisa menjadi sarana hiburan bagi keluarga.

Biasanya di akhir pekan banyak pengunjung yang membawa serta anak-anak, untuk itulah pihak penyelenggara GIIAS menyediakan area Kids Playground yang berlokasi Hall 6 dan 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Area playground didesain sedemikian rupa sehingga nyaman dan menghibur anak-anak. Dia area tersebut terdapat permainan mobil yang disponsori oleh Hot Wheels. Tersedia beragam trek yang bisa dijajal oleh anak-anak. Pengunjung bisa menikmatinya, namun syaratnya harus membeli produk Hot Wheels di tempat tersebut.

"Kalau dibeli di sini bisa main. Sudah ada beragam trek. Untuk harga mobil mainannya itu mulai Rp30 ribu sampai Rp139 ribu. Kalau yang mobil karakter kartun mulai Rp99 ribu. Untuk harga spesial trek dari harga Rp400 ribu menjadi Rp300 ribu," ujar seorang tenaga penjual.

Selain area tersebut pengunjung juga bisa membawa anak mereka ke area kids yang disediakan oleh beberapa booth agen pemegang merek seperti Daihatsu, Suzuki, Datsun, dan Toyota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini