Share

Label N Sporti untuk Generasi Baru Hyundai i20

Mufrod, Okezone · Sabtu 29 Agustus 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 15 1204430 label-n-sporti-untuk-generasi-baru-hyundai-i20-C6l7YnpzLF.jpg Hyundai i20 N Sporti (Foto: Worldcarfans)

SEOUL – Hyundai Motor Corporation telah mengungkapkan kehadiran generasi terbaru dari model i20 yang diberi label N Sport, berbeda dengan versi biasa. Ubahan pada eksterior serta penambahan tenaga mesin menjadi ciri model N Sport yang ditawarkan.

Secara visual hatchback lima pintu ini memiliki tambahan perangkat berupa bodi kit yang meliputi bumper depan side skirt serta bumper belakang. Penunjang tampilan sporti pada bodi digunakan pelek ukuran 17 inch.

Mengutip Worldcarfans, Sabtu (29/8/2015), disektor tenaga mesin bensi berkapasitas 1.4 liter dipastikan mampu memberi dorongan tenaga hingga 113 hp bersama torsi 160 nm. Seluruh tenaga ini dikirimkan ke penggerak roda depan melalui gearbox manual enam percepatan.

Teknologi keamanan, diterapkan perangkat penghenti laju melalui sistem ABS 4 channel dan didukung sistem EBD.

Seperti diketahui sebelumnya, Hyundai yang telah memperkenalkan divisi racing N Performance tengah mempersiapkan dua model mobil dengan tenaga mesin gahar, diperkirakan kehadiran Hyundai i20 N sport ini merupakan salah satu produk pengembangan divisi racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini