Share

Honda BR-V Inden hingga Enam Bulan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2015 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 15 1204351 honda-br-v-inden-hingga-enam-bulan-qRNnUZAaOm.jpg Honda BR-V inden hingga enam bulan (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan BR-V untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk mobil SUV itu adalah Rp230 juta sampai Rp265 juta. Sejak awal diperkenalkan, Honda BR-V sudah bisa dipesan dengan memberikan uang tanda jadi.

"Banyak yang tertarik, indennya sampai kira-kira Februari atau Maret 2016," ujar seorang wiraniaga booth Honda yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Ia menjelaskan, konsumen yang memesan BR-V di GIIAS akan didahulukan karena surat pemesanan kendaraannya (SPK) langsung ke Honda pusat. "Selesai produksi, yang didahulukan pemesan dari GIIAS kerena SPK-nya langsung ke pusat Honda," ucapnya.

Rata-rata konsumen yang memesan BR-V bukan untuk mobil pertama melainkan kedua untuk menambah mobil.

"Lebih banyak yang bertanya BR-V dibandingkan HR-V. Rata-rata konsumen menjadikannya mobil kedua atau ketiga, sehingga mereka rela menunggu unit sampai berbulan-bulan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini