Share

VW Indonesia: Mengejutkan, 100 Unit Lebih Mobil Polo Dipesan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2015 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 15 1203866 vw-indonesia-mengejutkan-100-unit-lebih-mobil-polo-dipesan-lzcnXCQqP9.jpg Jonas Cendana (Santo/Okezone)

TANGERANG SELATAN - PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia telah meluncurkan model Polo terbaru di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dibanderol dengan harga Rp259 juta, sepanjang GIIAS berlangsung total unit yang sudah terpesan sebanyak 100 unit lebih.

"Angka secara keseluruhan sudah 100 lebih. Kami terkejut juga. Kami memang benar-benar ngotot supaya display Polo di GIIAS," ujar Jonas Cendana, national sales manager PT GMM.

Dengan jumlah total pemesanan yang lebih dari 100 unit, hal itu menandakan antusiasme konsumen terhadap mobil hatchback bermesin 1,2 liter ini cukup tinggi.

"Bisa dibilang antusias konsumen cukup tinggi. Kalau dulu dengan mesin MPi sekarang dengan TSi, antusiasme itu tinggi sekali karena para pemesan sangat tertarik dengan mesin terbaru kami," ucap Jonas.

Selama GIIAS, konsumen yang memesan VW Polo harus memberikan uang tanda jadi minimal sebesar Rp1 juta.

"Tanda jadi dengan Rp1 juta saja kami terima, tapi itu akan menjadi valid sebagai tanda jadi ketika sudah di Rp10 juta," pungkas dia.

Mengenai kapan unit akan dikirim ke konsumen, ia hanya mengatakan secepatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini