Share

Motor Triumph Edisi Khusus Seharga Rp495 Juta Laris, 1 Dibeli Sutradara

Pius Mali, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 15 1203864 motor-triumph-edisi-khusus-seharga-rp495-juta-laris-1-dibeli-sutradara-mCllk5T4x6.jpg Triumph Thruxton ACE 900 (Pius/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Berkunjung ke booth Triumph di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pengunjung akan melihat satu unit sepeda motor edisi terbatas Triumph Thruxton ACE 900.

"Motor ini limited edition, cuma dibuat 1.000 unit di dunia. Kami dari Triumph Indonesia hanya dapat jatah dua unit. Semuanya sudah laku terjual," jelas Wasis Prasetyo, sales consultant Triumph Indonesia kepada Okezone.

Ia menambahkan, motor yang dipajang di sudut booth dan diberi pita pembatas merah itu telah dibeli oleh sutradara Eugene Panji. Dua pembeli itu juga akan mendapat sertifikat asli dari Triumph UK sebagai bukti keaslian produknya.

"Motor ini kami display untuk GIIAS sejak pembukaan. Di hari ke berapa, saya lupa, sudah dibeli sama Eugene Panji. Harganya itu Rp495 juta," lanjut dia.

Untuk diketahui, motor edisi terbatas ini berbekal mesin 865 cc. Triumph Thruxton ACE 900 menggunakan gaya cafe racer dengan laburan cat putih dikombinasi hitam di beberapa bagian bodi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini