Share

Suzuki Ciaz Dibanderol Rp270 Jutaan

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2015 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 15 1203853 suzuki-ciaz-dibanderol-rp270-jutaan-rh2SvyCTRe.jpg Suzuki Ciaz (Santo/Okezone)

TANGERANG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru sebatas memperkenalkan sedan Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Rencananya, sedan terbaru keluaran Suzuki itu bakal diluncurkan pada November mendatang. Meski belum resmi meluncur, SIS telah membuka pemesanan, tapi berapa harga Ciaz?.

Menurut salah seorang wiraniaga Suzuki, Ciaz bakal dibanderol mulai Rp270 jutaan.

"Kisarannya harganya itu Rp270 sampai Rp280 jutaan. Sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp1 juta sampai Rp5 juta," ujar pria yang meminta identitasnya tidak disebutkan itu.

Ketika ditanya sudah berapa banyak konsumen yang memesan, ia tidak bisa menyebutkan angka karena bukan kewenangannya. "Tapi kalau yang bertanya-tanya banyak," ucapnya.

Seperti diketahui, Ciaz merupakan sedan Suzuki yang untuk pertamakalinya diluncurkan di Indonesia. Mobil ini menawarkan keseimbangan, dari interior yang lega, eksterior stylish, dan performa mengemudi yang sporty.

Ciaz hanya tersedia dalam satu tipe yakni GLX dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Di Indonesia, mobil ini dipasarkan dengan tiga warna eksterior, yakni super black pearl, snow white pearl, dan star silver metallic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini