Share

Motor Prancis Bergaya Klasik & Adventure Sapa Indonesia, Harga Mulai Rp65 Juta

Mufrod, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2015 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 15 1203812 motor-prancis-bergaya-klasik-adventure-sapa-indonesia-harga-mulai-rp65-juta-VWzfuaPIvr.jpg Peluncuran dua model sepeda motor SOIB (foto: SOIB)

JAKARTA – PT Hobby Motor Indonesia (HMI) memperkenalkan sepeda motor brand SOIB Motors, yakni SOIB Racer dan SOIB Adventure, di pasar nasional. Dua produk tersebut menggunakan teknologi dari Prancis.

“Di tengah ketatnya persaingan industri kendaraan bermotor di Tanah Air, kami optimis kehadiran ini mampu meningkatkan penjualan dan kepercayaan konsumen terhadap brand kami,” ujar Michael Sofyan, direktur PT HMI dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Jumat (28/8/2015).

Dua produk SOIB yang diluncurkan tersebut mengusung desain yang berbeda. SOIB Racer menyasar para pencinta kendaraan retro dengan gaya klasiknya. Motor yang dibanderol Rp65 juta ini mengusung mesin 400 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 25 hp pada 7.500 rpm, sedangkan torsinya 30 nm di 5.500 rpm. Kecepatan maksimumnya 135 kilometer per jam.

Sedangkan SOIB Adventure dihadirkan bagi para penggemar petualangan. Dengan banderol Rp75 juta, motor ini diklaim performa gahar. Berbekal mesin 400 cc motor ini mampu menghasilkan tenaga 29 hp dengan torsi sebesar 32 nm. Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi manual lima percepatan.

Kecepatan maksimumnya mencapai 140 km/jam.

"Menghadirkan SOIB Racer dan SOIB Adventure merupakan upaya kami menjawab kebutuhan konsumen akan motor retro dan adventure,” tutup Michael.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini