Share

Truk Bunga Ini Sering Dijadikan Tempat untuk Narsis

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 27 Agustus 2015 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 15 1203699 truk-bunga-ini-sering-dijadikan-tempat-untuk-narsis-shtCg1gIKO.jpg Truck Fuso Colt Diesel FE 71 (Okezone)

TANGERANG SELATAN - Di antara jajaran Truk Mitsubishi Fuso yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, salah satunya adalah truk pengangkut bunga. Truk ini menjadi perhatian para pengunjung untuk sekadar melakukan foto selfie.

Truk ini memiliki background berbagai bunga di balik ruang kargonya. Banyak para pengunjung yang memanfaatkan warna indah dan aneka jenis bunga untuk dijadikan objek foto.

Terlebih truk berwarna merah muda ini cukup menarik perhatian para penunjung karena bentuknya yang unik mirip dengan taman yang dipenuhi oleh bunga-bunga. Bagian samping mobil terdapat karpet mirip rumput, bangku taman, dan sepasang lampu taman.

Dikarenakan bentuknya yang unik, tidak sedikit pengunjung booth menjadikannya sebagai tempat untuk narsis.

"Saya sering lihat ada yang selfie, kebanyakan perempuan yang selfie ada juga keluarga dan pasangan. Setiap hari ada aja yang foto di situ, ada juga yang sekadar duduk-duduk santai," ujar salah seorang SPG Mitsubishi Fuso yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia juga mengungkapkan pernah foto narsis di truk itu bersama teman-teman seprofesinya.

Tuk ini sendiri diadopsi dari varian Colt Diesel FE 71 yang termasuk kategori super-economical yang merupakan varian yang memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar tanpa mengurangi performa kendaraan.

Varian ini memiliki mesin 4D34-SAT5 berkekuatan 110 PS dengan karoseri yang dibentuk sedemikian rupa untuk menampung berbagai bunga dan memperhatikan berbagai aspek seperti sirkulasi udara, cahaya, sistem pengairan serta pemupukan tanaman. Dalam kondisi standar (tanpa bagasi hanya sasis) truk ini dibanderol Rp230 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini