Share

Ada 'Taksi' Mobil Lamborghini Gratis di GIIAS

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 27 Agustus 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 15 1203585 ada-taksi-mobil-lamborghini-gratis-di-giias-XaSRLTjkU2.jpg Taksi Lamborghini bisa dinaiki secara gratis di GIIAS (Foto: Santo/Okezone)
TANGERANG SELATAN - Lelah berkeliling melihat mobil yang dipamerkan oleh agen pemegang merek (APM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, pengunjung bisa menuju hall 7. Di tempat tersebut, panitia menyelenggarakan ‘Supercar Taxi Ride’.
 
Acara ini dihelat bertujuan untuk memberikan hiburan kepada pengunjung GIIAS yang ingin merasakan mobil sport tersebut.
 
"Kami bikin acara ini untuk mengisi konten GIIAS. Gunanya untuk memberikan value lebih kepada pengunjung untuk bisa langsung merasakan sendiri supercar. Dengan begitu pengunjung tidak hanya melihat mobil-mobil di pameran saja, tapi bisa merasakannya langsung," ujar Andreas Imanuel, account consultant manager Bintang Langgeng Media (BLM).
 
Perusahaan yang digandeng oleh panitia untuk menggelar 'Supercar Taxi Ride' tersebut menyiapkan dua Lamborghini, yakni model Aventador dan Gallardo.
 
Untuk bisa merasakannya, ada syarat yang mudah dilakukan. Pengunjung cukup mem-follow beberapa akun Twitter dan Instagram. Lalu upload foto narsis yang diambil di area 'Supercar Taxi Ride'. Kemudian pengunjung memberikan bukti foto tersebut ke panitia. Setelah dinyatakan layak, yang bersangkutan akan diberi nomor antrean dan bersiap duduk di kabin supercar tersebut.
 
"Nanti akan disopiri orang yang sudah ahli. Jaraknya itu sekira 135 meter bolak-balik,” terang Andreas.
 
Acara ini berlangsung mulai hari ini hingga Minggu 30 Agustus 2015 selama jam oeprasional pameran. Mengingat mobil yang digunakan hanya berkapasitas satu penumpang, maka panitia membatasi peserta hanya 50 orang dalam sehari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini