Share

Dibanderol Paling Murah Rp34 Juta, Skuter Peugeot Sudah Laku 200 Unit

Pius Mali, Okezone · Kamis 27 Agustus 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 15 1203215 dibanderol-paling-murah-rp34-juta-skuter-peugeot-sudah-laku-200-unit-FCdTKMydPA.jpg Dibanderol Paling Murah Rp34 Juta, Skuter Peugeot Sudah Laku 200 Unit (Pius/Okezone)

JAKARTA - Sepekan diluncurkan di Indonesia, skuter matik (skutik) asal Prancis, Peugeot Scooters, sudah terjual sebanyak 200 unit.

"Ini motor kami awalnya cuma hitung-hitung 100 unit (terjual). Enggak tahunya, Alhamdulillah sampai 200 unit. Padahal baru seminggu launching," ujar Muhammad Al Abdullah, chief executive officer Garansindo Group saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 26 Agustus 2015 malam.

Menurut pria yang akrab disapa Memet itu, angka tersebut di luar ekspektasinya mengingat brand Peugeot sebagai kendaraan roda dua masih asing untuk konsumen Indonesia. Selain itu, sepeda motor stylish ini memang diposisikan sebagai skuter di segmen premium.

"Untuk pembelinya beragam. Saya enggak perhatikan satu per satu. Kalau ditanya segmennya? Saya tetap bilang Garansindo main di kendaraan premium, termasuk juga motor. Harga jual Peugeot Scooters sendiri kami mulai dari Rp34 juta sampai yang beroda tiga itu Rp219 juta," lanjut dia.

Seperti diketahui, ada tiga model Peugeot Scooters yang dipasarkan di Indonesia, yakni Peugeot Django 150, CityStar, dan Metropolis yang merupakan kendaraan roda tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini