Share

Desainer Automotif Indonesia Ingin Mendunia

Mufrod, Okezone · Kamis 27 Agustus 2015 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 26 15 1203141 desainer-automotif-indonesia-ingin-mendunia-YnfiJ5VeuC.jpg Desainter Daihatsu FT dan FX (Okezone)

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sepertinya harus bangga dengan dua mobil konsep terbarunya FT dan FX yang diperkenalkan perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dua model mobil konsep tersebut rupanya tidak hanya menyita banyak perhatian pengunjung GIIAS, bahkan beberapa media automotif luar negeri turut menaruh perhatian pada dua mobil konsep yang dirancang secara khusus oleh desainer Indonesia, yakni Daniel Dian Kristianto.

“Saya merasa bangga desain mobil konsep FT dan FX mampu mendapat perhatian dari media automotif online luar negeri, ini merupakan bukti jika desainer Indonesia tidak hanya bisa merakit mobil namun bisa mengembangkan mobil dimulai dari desain awal,” ungkap Daniel saat dihubungi Okezone, Kamis (27/8/2015).

Ia menjelaskan, mendapatkan kesempatan besar mendesain dua model konsep Daihatsu FT dan FX merupakan kesempatan dan menjadi langkah besar. Dengan cara ini kita (desainer Indonesia) bisa membuktikan bahwa kita bisa merancang dan mengembangkan mobil yang sesuai dan bisa diterima konsumen di Indonesia.

“Saya berharap, ini menjadi terobosan dan prestasi yang harus terus dikembangkan khususnya bagi para desainer automotif di Indonesia untuk lebih berbicara di kancah automotif dunia,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini