Share

BMW Pasarkan Mobil Spesialnya di Pasar Jepang

Mufrod, Okezone · Kamis 27 Agustus 2015 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 26 15 1203130 bmw-pasarkan-mobil-spesialnya-di-pasar-jepang-jK1pz5JcMu.jpg Interior BMW 118i (Worldcarfans)

TOKYO – Pabrikan mobil Bavarian BMW secara mengejutkan meluncurkan hatchback premiumnya, model yang diberi nama 118i Fashionista ini diluncurkan secara khusus di pasar automotif Jepang. Dikabarkan model yang memiliki produksi terbatas ini hadir dengan tampilan stylist dan trendi.

Dirancang dengan platform pengembangan model seri 1, mobil ini dilengkapi dengan perpaduan cat warna putih dan crimson red yang menghasilkan kemewahan bodi dengan warna khusus. Di dalam kabin material kulit berkualitas dengan warna krem dilebur melalui perpaduan aksen metalik menghadirkan tampilan interior yang lebih stylist.

Mengutip Worldcarfans, Kamis (27/8/2015), perangkat teknologi standar seperti rear view kamera, sensor parkir, akses tanpa kunci, tombol start/stop. Serta perangkat lain yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pengemudi dapat dinikmati pada BMW 118i.

Mengusung kapasitas mungil 1.5 liter mesin dengan tiga silinder dilengkapi turbo mampu melesatkan tenaga sebesar 134 hp bersama torsi 220 nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan.

Sebagai model terbatas, BMW 118i yang dipasarkan di Jepang ini hanya akan diproduksi sebanyak 380 unit, dengan penjualan dimulai pada tanggal 5 september 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini