Share

Mitsubishi Fuso Hadirkan Inovasi dan Teknologi di GIIAS 2015

Mufrod, Okezone · Rabu 05 Agustus 2015 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 05 15 1190853 mitsubishi-fuso-hadirkan-inovasi-dan-teknologi-di-giias-2015-QwarZsxesJ.jpg Jajaran Mitsubishi Fuso (Foto: Istimewa)
JAKARTA – Perhelatan akbar industri automotif, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015, menjadi barometer bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dalam menampilkan jajaran produk unggulannya. Hal itu tak terkecuali untuk Mitsubishi Fuso yang akan tampil di arena indoor ajang yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD tersebut.
 

Di area hall 3B seluas 1.134 meter persegi (m2) itu, KTB akan memajang delapan varian produk dengan inovasi serta teknologi tinggi yang menjadikan Mitsubishi selalu menjadi andalan bagi seluruh konsumen terpercaya. Pada kesempatan tersebut, KTB akan menghadirkan concept truck dengan inovasi serta teknologi terbaru yang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia.

“Kami sangat terhormat dapat turut berpartisipasi dalam pameran automotif GIIAS kali ini. Kami yakin pameran ini akan menyedot banyak perhatian hingga mancanegara sehingga dunia harus tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri automotif, khususnya untuk Mitsubishi Fuso,” ungkap Rizwan Alamsjah, executive marketing director of MFTBC marketing division KTB.

Di pameran yang berlangsung pada 20–30 Agustus 2015 itu, KTB tidak hanya menampilkan produk terbaik. Mereka akan meluncurkan program menarik, mulai promo penawaran seperti potongan harga hingga hadiah menarik yang semuanya hanya bisa didapat saat pameran berlangsung.

Fuso Booth nantinya mengusung nuansa modern, megah, dan berteknologi tinggi. Akan terdapat beberapa area khusus untuk memudahkan pengunjung yang terdiri dari area display kendaraan dan mesin, area negosiasi dan lounge, web corner, serta area layanan purnajual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini