Share

Honda Hadirkan Motor Bebek Sport Terbaru 150 Cc Siang Ini

Pius Mali, Okezone · Rabu 05 Agustus 2015 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 05 15 1190764 honda-hadirkan-motor-bebek-sport-terbaru-150-cc-siang-ini-gbCDM60s9N.jpg Sepeda motor bebek sport Honda (Foto : We Love Honda)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu 5 Agustus 2015, akan membuka selubung produk sepeda motor bebek sport terbaru bermesin 150 cc. Dari undangan yang diterima Okezone, acara peluncuran berada di Lantai 6 Gedung Pusat Niaga, Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini menjadi pembuktian dari produsen motor berlambang sayap mengepak itu setelah video penggoda (teaser)-nya dipublikasikan di situs resmi AHM, Welovehonda. Video pendek memperlihatkan desain motor bebek dengan tampilan sporty atau lebih menyerupai produk motor “ayam jago” Honda Sonic.

Sepeda motor sport terbaru ini akan menggendong mesin injeksi. Motor bebek sport ini diklaim memiliki beberapa kelebihan yang bisa menggoda para pencinta motor sport kompak.

Dari teaser diketahui, headlamp berdesain lancip memberikan kesan agresif. Selain itu, speedometer full digital dan double disc sebagai sistem penghenti laju menjadi fitur standarnya.

Isu peluncuran bebek 150 cc terbaru Honda sendiri sudah sejak lama beredar, sebelum AHM memunculkan teaser-nya. Bahkan, sempat diinformasikan bahwa motor yang akan menjadi pesaing Suzuki Satria FU tersebut diluncurkan sebelum Lebaran 2015. Namun karena kondisi pasar kurang bergairah, acara peluncuran digeser menjadi awal Agustus.

Selain motor bebek sport 150 cc, Honda juga menghadirkan teaser all new CB150R Streetfire. Motor tersebut tampil dengan perubahan yang dominan, terutama di bagian depan. Bebek sport dan CB150R Streetfire menggunakan mesin yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini