Share

BMW Kembangkan Seri 5 Hybrid model Wagon

Pius Mali, Okezone · Rabu 05 Agustus 2015 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 15 1190629 bmw-kembangkan-seri-5-hybrid-model-wagon-3mKJDlXIwv.jpg BMW seri 5 model wagon sedang di uji coba di Jerman (Autoevolution)

MUNICH - Produsen automotif BMW sedang mempersiapkan model terbaru seri 5. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto prototipe mobil yang sedang diuji coba.

Dikutip dari Worldcarfans, Rabu (5/8/2015) BMW 5-Series Touring tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Jerman. Seluruh bodi mobil ditutup selubung, namun terlihat jelas kalau mobil mengadopsi model wagon.

Gambar memperlihatkan grille dan headlight BMW yang sangat khas. gaya sporti dengan mengadopsi lampu model bulat dengan teknologi LED.

Informasi yang beredar menyebut bahwa BMW 5-Series Touring akan menggunakan sumber tenaga dari mesin konvensional dan motor listrik (Hybrid). Meski demikian belum ada detail teknis mengenai jantung pacu mobil baru ini.

BMW masih terus melakukan persiapan untuk menghadirkan mobil 5-Series Touring . Pabrikan mobil Jerman ini dikabarkan baru akan memperkenalkannya pada 2017

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini