Share

Arus Lalu Lintas Macet, Boneka Minion Besar Tiban Mobil

Mufrod, Okezone · Rabu 05 Agustus 2015 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 15 1190593 arus-lalu-lintas-macet-boneka-minion-besar-tiban-mobil-pB305S7EOb.jpg Boneka Minion menutupi jalan (foto: Carbuzz)

IRLANDIA – Kejadian unik terjadi di salah satu pusat kota Irlandia tepatnya di Dublin Road, sebuah boneka udara Minion masuk kejalan raya yang penuh lalu lintas kendaraan. Boneka dengan tinggi sekira 40 kaki tersebut tersapu angin kencang yang tengah melanda kota tersebut.

Akibatnya, boneka yang terbang tersebut mengenai beberapa mobil yang tengah lalu lalang. Pada kejadian tersebut, setidaknya satu kendaraan mengalami rusak ringan pada bagian spion akibat tertimpa boneka besar.

Seperti dikutip Carbuzz, Rabu (5/7/2015) setidaknya terjadi kekacauan arus lalu lintas sekira 20 menit akibat boneka Minion menutupi hampir seluruh jalan. Pihak kepolisian sendiri akhirnya merobek boneka udara tersebut agar kondisi lalin kembali normal.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut, namun dikabarkan banyak pengendara mobil yang tertimpa boneka raksasa merasa kesal akibat kejadian tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini