Share

Can-Am Hadirkan Kendaraan Roda Tiga Serba Hitam

Selasa 04 Agustus 2015 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 15 1190441 can-am-hadirkan-kendaraan-roda-tiga-serba-hitam-inwgr94E9Y.jpg Kendaraan roda tiga edisi spesial Can-Am Spyder F3 Triple Black (Autoevolution)

ONTARIO - Produsen automotif kendaraan roda tiga, Can-Am menghadirkan produk edisi special Spyder F3 Triple Black. Selain tampil serba hitam, three-wheellers ini hadir dengan beberapa perbedaan dengan versi standar.

Dikutip dari Motorcycle Selasa (4/8/2015), Motor Can-Am Spyder edisi serba hitam ini dibuat untuk merayakan kesuksesan produsen automotif Kanada ini di ajang Red Dot Design Award. Can-Am Spyder F3 berhasil memperoleh penghargaan untuk kategori desain produk.

Can-Am Spyder F3 Triple Black hadir dengan grafis baru yang membedakan dari versi standar. Mempertegas kesan ekslusif, bodi menggunakan cat warna hitam yang diistilahkan monolith black satin/steel black metallic dan juga kombinasi krom hitam.

Sementara untuk jantung pacu, berasal dari mesin Rotax 1330 ACE in-line dengan tiga silinder. Sumber tenaga ini akan dikombinasikan dengan sistem transmis SE6 semi otomatis.

Can-Am Spyder F3 Triple Black juga dilengkapi fitur-fitur lain seperti anti-theft system (anti-maling), FOX Podium shocks, UFit system, dynamic power steering. Untuk keamanan pengendara, kendaraan roda tiga futuristis ini stability control, traction control, anti-lock brakes, dan juga sistem pengereman dari Brembo.

Belum ada harga resmi yang disebut untuk menebus Can-Am Spyder F3 Triple Black ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini